Kesal Dengan Valentino Rossi Mantan Pembalam Motogp Dani Pedrosa Ini Memutuskan Untuk Pensiun

Setelah berkarir selama 18 tahun Pedrosa memutuskan untuk pensiun dan mengakhiri karirnya sebagai seorang pembalap 

Memutuskan Pensiun

pada 2018, pria Spanyol itu berhenti setelah kontraknya dengan Repsol Honda tidak diperbarui.

Dani Pedrosa

Pedrosa memulai karirnya sebagai seorang pembalap motor pada tahun 2001.

Pedrosa selama karirnya telah merengkuh tiga gelar juara dunia, tapi di kelas 125cc dan 250cc [2]. Sedangkan di kelas utama, Pedrosa mentok finis kedua yang dicapainya tiga kali pada 2007, 2009, dan 2012.
Itulah berbagai prestasi yang diraih oleh Pedrosa sejak berkarir di kejuaraan dunia balap motor pada 2001.

Valentino Rossi

Valentino Rossi

Namun tidak kalah dengan prestasi yang diraih oleh Pedrosa, Valentino Rossi sebagi rival Pedrosa pun telah meraih banyak presetasi pada dunia motor balap.

Memulai debutnya pada usia yang lebih tua dibandingkan dengan Pedrosa, Rossi memulai karirnya pada usia 23 tahun yang memulai debutnya pada kelas terbawah motor balap.

Memenangkan dan mendaptkan gelar juada dunia 7 kali pada kelas utama dan 2 gelar juara lainnya, membuar Rossi telah memenangi sembilan kali gelar juara dunia. memenangni sembilan kali gelar juara dunia 

Usia Rossi yang kini sudah tidak mudah lagi yaitu 40 tahun tidak membuat Rossi mendapatkan kesulitan dalam mengendalikan motornya. Rossi masih memiliki motivasi yang tinggi dalam dunia motor balap.

Mengaku kesal dengan Rossi mantan pembalap Motogp dan sekaligus pengguna KTM ini mengaku merasa kesal dengan rider Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi.

Dikarenakan keawetan Rossi pada dunia balap motogp.

Hal ini terungkap pada sebuah program acara yang dirilis DAZN.

“Valentino masih ingin berlanjut, dia menyukainya. Ini adalah gairah dia dan dia masih memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia, tidak peduli apakah dia finis kedelapan atau kelima,” tutur Pedrosa.

“Dukungan fans sangat membantu dia dan menghilangkan beban. Apa yang membuatku kesal adalah aku memulai lebih awal daripada dia dan aku malah menyudahi karir sebelum dia!” tambah pembalap Spanyol itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here