Jemima Layzell – Gadis Ini Sumbangkan Organ Tubuhnya untuk Selamatkan Nyawa 8 Orang

181

Jemima Layzell (13) akhirnya ingin menyumbangkan organ tubuhnya kepada orang lain yang membutuhkan. Putri Horton, yang Somesset yang keinginananya memberitahu orang tuanya. Orang tuanya juga telah memberikan respon positif.

Menurut orang tuanya, Jemima adalah anak yang sehat. Idenya datang ketika mereka membahas kematian seorang teman Jemia kecelakaan. Namun, sesuatu yang buruk terjadi pada Jemima minggu kemudian. Jemima runtuh, ia terserang aneurisma otak atau pelebaran pembuluh darah di otak tidak normal, maka meninggal di rumah sakit.

Jemima Pasca , Harvey dan Sophy Layzell ingat keinginannya untuk menyumbangkan organ. Akhirnya, orang tua Jemima memutuskan untuk menyumbangkan organ untuk mereka yang membutuhkan.

Related image

Jemima Layzell – Gadis Ini Sumbangkan Organ Tubuhnya

Orang tua Jemima mendapatkan kabar baik dari dokter jika tubuh Jemima telah berhasil menyelamatkan nyawa delapan orang, dan jaringan yang membantu 3 pasien lainnya. “Semua orang ingin anak khusus dan unik, itu membuat kita semua bangga. “Kata Mrs Layzell

Jemima runtuh (10/03/2012), itu mengalami sakit besar di kepala dan kehilangan kesadaran karena aneurisma pecah di sisi kiri otaknya. Menurut Layzell, Jemima adalah semangat gadis dewasa. Jemima Layzell mengatakan jika sesuatu terjadi padanya, menyumbangkan organ adalah apa yang dia inginkan.

Organ Jemima disumbangkan kepada anak 5 tahun

Organ Jemima menyelamatkan 8 orang. Jemima hati diberikan kepada anak berumur 5 tahun, paru-parunya diberikan kepada anak-anak 14 tahun dan dibelah dua hatinya diberikan kepada anak laki-laki berusia 5 bulan sampai 10 tahun.

Tidak hanya anak-anak, bahkan orang dewasa juga menerima sumbangan organ Jemima. ginjalnya diberikan kepada orang-orang berusia 19 dan 24, pakreasnya diberikan kepada orang yang berusia 40 tahun dan usus kecilnya diberi seorang anak berusia tiga tahun.