Jose Mourinho Mengungkapkan Tak Tahu Terima Kasih Kepada Vincent Kompany

204
Jose Mourinho
Jose Mourinho

Jose Mourinho mengatakan jika dia tidak dapat membuat pernyataan yang bisa mengundang kontrovers kali ini, ia menyatakan komentar pedas dalam menanggapi pernyataan kepada mantan kapten Manchester City Vincent Kompany. Insiden itu dimulai ketika Kompany mengungkapkan bahwa beberapa musim lalu Liverpool berada di atas peringkat, tapi Manchester City membuntuti di belakangnya.

“Dalam hal ini, jika Anda melihat dekade terakhir, ada saat-saat Liverpool berada di puncak liga dan ada beberapa waktu di belakang juga,” kata Vincent Kompany. Kompany diratakan akan mendapat respon dari Jose Mourinho. Mantan pelatih Manchester United menyebut dirinya sudah memberikan gelar untuk Manchester City di 2013-2014 dan 2017-2018 musim ini.

Namun di sisi lain meski sudah di beri jabatan Mourinho menyebut Vincent tak memberikan ucapan terima kasih kepada Mourinho. “Manchester City saat ini adalah tim terbaik saat itu. Ketika saya memberikan kejuaraan di kota, Anda akan berterima kasih padaku. Ketika saya memberikan memenangkan pertandingan di Anfield, Anda menelepon saya dan berkata, “Terima kasih, Pak,” kata Mourinho.

Jose Mourinho Merasa Kecewa Kepada Kompany

Jose Mourinho Mengungkapkan Tak Tahu Terima Kasih Kepada Vincent Kompany
Jose Mourinho Mengungkapkan Tak Tahu Terima Kasih Kepada Vincent Kompany

Hanya sekedar informasi, di musim 2013-2014 pelatih Jose Mourinho Chelsea. Pada saat itu timnya mampu mengalahkan Liverpool 2-0 di Anfield pada tahun 2014. Kekalahan Chelsea Liverpool pada saat itu berburu untuk juara Premier League dibuka kembali. Di musim ini, Manchester City justru menjadi juara setelah mengalahkan West Ham United di pertandingan terakhir Premier League 2013-2014.

Kemudian, pada musim 2017-2018 ketika Jose Mourinho sebagai Manchester United, ia kembali untuk menggagalkan potensi juara Liverpool. Dua gol dari Marcus Rashford berharap juara mengurangi pertandingan di Liverpool Premier League. Namun, di musim 2019-2020, Manchester City telah meninggalkan Liverpool sembilan poin yang sudah memimpin saat itu. Selain itu, posisi tim Pep Guardiola tergores di urutan dua dengan perwujudan keempat dengan 25 poin.

Liverpool kalah 0-2 di hari Minggu (11/10/2019), penyebabnya pemain harus menyerahkan posisi kedua yang saat ini diduduki Leicester City. Pernyataan pedas itu dibuat Mourinho saat komentator pada pertandingan Liverpool melawan Manchester City, Senin (2019/11/11) pagi WIB. Insiden itu dimulai ketika Kompany mengungkapkan bahwa beberapa musim lalu Liverpool berada di atas peringkat, tapi Manchester City membuntuti di belakang.

“Dalam hal ini jika Anda melihat dekade terakhir ada saat-saat Liverpool berada di puncak liga dan ada beberapa waktu kota itu di belakang juga,” kata Vincent Kompany. Kompany mendapat respon dari Jose Mourinho. Mantan pelatih Manchester United menyebut dirinya sudah memberikan gelar untuk Manchester City di 2013-2014 dan 2017-2018 musim ini.

Namun, di sisi lain, bahkan jika itu diberi judul Mourinho disebut Vincent Kompany tidak kasih karunia. Manchester City adalah tim terbaik pada saat itu ketika saya memberikan gelar liga. Anda akan berterima kasih padaku ketika aku memberikan judul dengan memenangkan pertandingan di Anfield, atau menghubungi saya dan berkata, “Terima kasih, Pak ” kata Jose Mourinho.

Baca juga : Yuni Shara Berkata Jangan Malu Kalau Sudah jadi Janda