Leicester Mempunyai 9 Fakta Untuk Membungkam Arsenal

175
Leicester
Leicester

Leicester City melanjutkan untuk bermain di tren positif mereka setelah mengalahkan Arsenal 2-0. Dan karena itu mereka harus bermain dengan lebih efektif dan lebih efesien. Ada sembilan fakta penting setelah kemenangan pertandingan tersebut. Berikut di bawah ini adalah 9 fakta yang penting yang harus anda lihat dan pahami.

Akhir pekan di pertandingan Premier League ke-12 yang digelar di King Power Stadium, Minggu (2019/10/11) dini hari, Team tersebut mencetak gol di babak kedua oleh Jamie Vardy dan James Maddison.Ada tiga poin tambahan cukup untuk memberikan Leicester sambil mengontrol tempat kedua dengan 28 poin dari 12 pertandingan.

Leicester Akan Bermain Dengan Bagus Demi Melawan Arsenal

Leicester
Leicester

Berikut adalah fakta yang terkait di laga permainan tersebut:
– Kemenangan Leicester pertama atas Arsenal dalam tiga kandang berturut-turut.

– Leicester untuk kedua kalinya mampu mencapai lima kali berturut-turut menang di gawang dia, setelah terakhir Mei 2017 di bawah asuhan Craih Shakespeare.

– Arsenal hanya satu tembakan pada target dalam game ini, yaitu Alexandre Lacazette dipecat menit ke-20.

– Setelah menang 1-0 di kandang Newcastle United pada pembukaan akhir pekan, Arsenal gagal menang dalam lima pertandingan away terakhir (dua kali seri, tiga hilang).

– Jumlah 26 poin dari 12 pertandingan Leicester Premier League musim ini adalah yang terbesar dalam sejarah klub Premier League, satu poin lebih tinggi daripada ketika mereka juara di 2015/2016.

– Sebanyak 17 poin dan selisih gol dari -1 start terburuk Arsenal setelah 12 pertandingan sejak 1982-1983 (15 poin). Mereka juga memiliki 17 poin di 2014-2015, tetapi perbedaan tujuannya adalah 5 poin.

– Jamie Vardy mencetak sembilan gol melawan Arsenal sembilan kali kemudian masukan bersama Leicester – Di Premier League, Wayne Rooney (12), Robbie Fowler (10) dan Harry Kane (10), yang mencetak lebih banyak gol melawan Arsenal .

– Jamie Vardy adalah pencetak gol terbanyak di Liga Premier musim ini (11) dan pencetak gol terbanyak di kompetisi ini pada 2019 dengan 23 lewat gol.

– James Maddison mencetak gol dari luar kotak penalti, lebih dari pemain lain di Liga Premier musim ini (tiga).

Baca juga : Zlatan Ibrahimovic Akan Balik Untuk Awal 1 ke Ke AC Milan