Manchester United Menjadi Performa Sangat Bagus Di Babak ke- 1 Karena Kembalinya Martial

299
Manchester United Bermain Sangat Baik
Manchester United Bermain Sangat Baik

Manchester United memang berharap yang tinggi dari publik yang jelas akan selalu disematkan pada musim apapun, mengetahui mereka dikenal sebagai klub paling sukses dalam sejarah Liga Premier dan sejumlah pemain yang sangat berkualitas di tim. Hal yang sama berlaku pada musim 2019/20, terutama setelah musim panas 2019 dan telah menghabiskan sekitar 130 juta poundsterling untuk merekrut pemain-pemain baru.

Sayangnya, klub yang bermarkas di Old Trafford telah gagal dan tidak berfungsi secara optimal dan berada di peringkat 14 di klasemen. Inkonsistensi mengalami masalah yang cedera dengan nama yang diambil dari waktu Anthony Martial. Untungnya, Perancis telah pulih kembali dan Martial juga membuat klub yang dilatih Ole Gunnar berhasil bangun dan pergi ke jalur kemenangan. Setelah mendapatkan 32 tiket ke Liga Europa, Manchester United juga berhasil naik ke urutan ketujuh di klasemen setelah menang 3-1 melawan Brighton.

Manchester United Bermain Sangat Bagus Karena Martial Datang Lagi

Manchester United
Manchester United

Kinerja meningkat tentu diakui oleh banyak pihak Amerika termasuk pemain mereka Daniel James. Bahkan pemikiran Martial adalah kunci di balik kembalinya kinerja yang konsisten halus dan menunjukkan timnya. “Sejak kembalinya Anthony Martial Manchester United kembali ke titik. Dia adalah pemain hebat dan Kehadiran Bela Diri sangat penting bagi saya dan Marcus Rashford karena dapat terhubung ke permainan tim, “kata Daniel James.

Baca juga : Christian Pulisi Perpanjang Daftar Cedera Chelsea

Hal ini tidak mengejutkan bahwa James puas dengan kembalinya Bela Diri pemain yang berusia 23 tahun ini juga langsung finish di garis depan. Dua assist terakhir dalam pertandingan melawan Brighton adalah mantan   pemain AS Monaco yang  memiliki tiga assist dalam 10 pertandingan.