yandex
Liga Champions

Gak Peduli Dendam PSG, Hansi Flick: Kami Ingin Lolos!

Daftar SBOBET

Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Muenchen bakal menjalani pertandingan ulangan final Liga Champions musim lalu di babak delapan besar menyusul hasil drawing (undian) di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (19/3/2021). Pelatih Bayern Hansi Flick tak peduli PSG membawa dendam di laga nanti.


Hasil undian di babak perempat final atau 8 besar juga mempertemukan Manchester City versus Borussia Dortmund, Real Madrid kontra Liverpool, dan FC Porto melawan Chelsea.

Selain itu, undian semifinal yang digelar dalam kesmepatan yang sama mempertemukan pemenang antara Bayern Muenchen/Paris Saint-Germain vs Manchester City/Borussia Dortmund dan Real Madrid/Liverpool vs FC Porto/Chelsea

Bayern mengangkat trofi pada Agustus tahun lalu ketika mereka mengalahkan PSG 1-0 berkat gol Kingsley Coman, produk yunior tim PSG.

kingsley coman ucl final goal
Gol Kingsley Coman saat melawan PSG di Final Liga Champions 2020

Pertandingan itu merupakan penampilan pertama PSG di final Liga Champions. Itulah prestasi mereka yang paling dekat dengan kejayaan Eropa sejak pengambilalihan Qatari Sports Investments (QSI) pada 2011.

Setelah tiga kali tersingkir berturut-turut di babak 16 besar, ini merupakan tahun kedua berturut-turut PSG mencapai perempat final, setelah menyingkirkan Barcelona dengan cara yang meyakinkan bulan ini.

Tetapi untuk melangkah lebih jauh mereka harus membalas kekalahan terakhir mereka tahun lalu, setelah Bayern menyingkirkan Lazio dengan cara yang kejam setelah unggul agregat 6-2.

Skuat PSG mengusung dendam, tapi Hansi Flick tetap santai. Menurutnya, di perempat final semua lawan akan berat karena hanya ada lawan kuat yang tersisa.

“Hanya ada lawan kuat yang tersisa di perempat final. Ini adalah delapan tim terbaik di Eropa. Penting untuk menampilkan dua penampilan yang tangguh di dua leg. Kami ingin melaju ke babak berikutnya,” tegas Flick dalam akun Twitter terverifikasi Bayern Muenchen.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button