yandex
Trending

Rumor Tinggalkan Barcelona, Vidal Isyaratkan Reuni dengan Conte

Barcelona - Arturo Vidal mengaku ia bisa meninggalkan Barcelona di awal Januari dan jendela transfer musim dingin untuk menemukan bahwa ia adalah seorang tokoh penting di tempat lain.

Gelandang tim nasional Chile hanya empat pertandingan di starter untuk Barcelona di semua kompetisi. Namun, Vidal telah mencetak empat gol di La Liga di Spanyol tapi bukan pilihan utama.

"Jika pada bulan Desember atau saat musim berakhir, saya tidak berpikir saya penting di Barcelona, ​​saya harus menemukan solusi dan untuk memperluas cakrawala mereka dalam rangka untuk merasa penting," kata Vidal kepada TV3 Catalonia.

Sinyal Positif

Sebuah laporan di Gazzetta dello Sport bulan lalu mengungkapkan bahwa pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyoroti area lini tengah dan rencana untuk menambah pemain di pasar transfer musim dingin. Kontak dengan Barcelona berlangsung.

"Kepentingan Inter? saat-saat hidup menyenangkan besar dengan Antonio Conte, "kata Vidal dalam sebuah wawancara dengan merilis Chile El Mercurio, dikutip Marca, Oktober lalu.

Reuni dengan Conte

"Lompatan dalam kualitas yang saya menghargai adalah berkat dia. Dalam sepak bola, hal yang paling penting adalah kepercayaan diri dan prestise ketika pelatih telah memberi Anda, maka Anda berkembang dengan baik, "kata mantan pemain Juventus.

Pada bulan Agustus, sebuah laporan mengklaim Nerazzurri FcInterNews menerima sinyal positif Catalan raksasa selama musim panas pada kemungkinan transfer Vidal dan membuka diri untuk sebuah gerakan.

Dengan dua tahun masih berjalan di kontraknya, Vidal bukanlah pilihan yang murah, dan Barcelona kemungkinan akan ditanyakan di kisaran 25 juta euro mentransfer pemain berusia 32.

kesempatan Vidal bertemu dengan Conte, seperti ketika bermain untuk Juventus. Bersama Conte, Vidal memenangkan tiga Scudetto dengan seragam Bianconeri. "Aku akan mengikutinya di mana-mana, bahkan dalam perang," kata Vidal tentang mantan pelatih Chelsea.

Related Articles

Back to top button