yandex
berita bola

Hasil Pertandingan As Roma vs Salernitana, Daniele De Rossi Puji Lorenzo

Daniele De Rossi, Sang pelatih dari klub AS Roma tersebut memberikan pujian kepada Lorenzo Pellegrini setelah berhasil membawa timnya mengalahkan Salemitana dengan dengan skor 2-1. Juru taktik yang mengganti Jose Mourinho tersebut mengatakan bahwa, Pellegrini adalah kapten terbaik bagi timnya dalam laga tersebut.

AS Roma baru saja membawa pulang tiga poin setelah mendapatkan kemenangan 2-1 dari Salemitana dalam pekan ke 22 Liga Italia 2023-2024. Pertandingan dari AS Roma vs Salemitana berlangsung di Stadion Arechi pada hari Selasa, 30 Januari 2024.

Kemenangan AS Roma tersebut di sumbangkan oleh Paulo Dybala pada menit ke (51′) dan Lorenzo Pellegrini pada menit ke (66′). Dan sementara itu, untuk Salemitana berhasil mencetak 1 gol tersebut melalui Aksi G. Kastanos pada menit ke (70′).

Setelah selesai pertandingan tersebut, Daniele De Rossi memuji sang kapten Giallorossi -Julukan AS Roma. Perlu diketahui, Pellegrini sendiri merupakan mantan rekan satu tim bersama dengan De Rossi pada saat masih bermain sebagai pemain Giallorossi.
Setelah pertandingan tersebut, De Rossi menyambut Pellegrini sebagai kapten terbaik untuk rekan satu timnya dalam laga pertandingan tersebut. Ia menilai sang kapten tersebut mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik, profesional, dan contoh yang baik untuk Paulo Dybala.

“Saya tidak bisa memikirkan kapten yang lebih baik. Selain persahabatan yang akan selalu ada, dia sangat profesional, fokus, membantu rekan satu timnya.”Kata De Rossi, yang telah di kutip dari Foorball Italia, Selasa 30 Januari 2024.

De Rossi telah menjalani awal yang ideal sebagai pelatih baru AS Roma yang di tunjuk untuk menjadi pemimpin para pemain. Mantan pemain Giallorossi tersebut berhasil membawa AS Roma untuk meraih dua kemenangan beruntun pada saat melawan Verona dan Salemitana.

“Saya kembali ke Roma setelah beberapa tahun absen dan berusaha untuk tidak bertana atau terlibat. Saya menemukan sekelompok pemuda hebat yang fokus dan sangat peduli dengan seragam yang sangat kita sukai ini,”Ucap De Rossi.

“Saya mengatakan kepada mereka hal yang sama seperti yang saya lakukan setelah pertandingan Verona, yaitu jika kami menguasai bola dengan lambat tanpa menggerakkan bola dengan cepat, tanpa berusaha menembus garis pertahanan, kami tidak akan mendapatkan tembakan ke gawang.”Lanjutnya.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button